RUDI HABIBIE 2 (2016)

Hasil gambar
 Sebuah prequel dari film Habibie & Ainun (2014) kembali diluncurkan oleh rumah produksi MD Pictures bertajuk “Rudy Habibie.”
Film bergenre drama ini mengangkat kisah sang tokoh jenius yang juga pernah menjabat Presiden ke-3 Republik Indonesia, Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie.
Adalah seorang anak kecil nan jenius bernama Rudy. Sejak dini, ia memiliki visi yang besar, yang tak jarang melampaui pengetahuan teman-teman seumurannya.
Ditambah lagi, sosok sang Ayah, Alwi Abdul Jalil Habibie (Donny Damara) yang selalu mendorong Rudy kecil agar giat belajar demi menggapai impiannya, membuat pesawat terbang. Meski Rudy dididik untuk terus bermimpi,  tak jarang sang Ayah mengingatkan Rudy untuk tetap memperhatikan sesamanya.
“Jadilah mata air!” Itu pesan moral yang terus ditanamkan oleh sang Ayah. “Karena mata air yang jernih, akan berguna bagi lingkungan sekitarnya!”.
Tak hanya dari ayah, kasih sayang, cinta dan perhatian tak berkesudahan juga didapatkan Rudy dari sang Ibu, R.A Tuti Marini Puspowardojo (Dian Nitami). Meski memiliki delapan anak, nyatanya sang Ibu tak pernah melewatkan perhatian sekecil apapun pada Rudy.
Lantas, Rudy kecil bertumbuh dewasa dan berhasil bersekolah di kota Aachen, Jerman. Berkat idealisme, ketekunan dan semangat juangnya yang tinggi, Rudy pun sanggup menjadi mahasiswa gemilang.
Kemudian, di tengah perjuangannya belajar di negeri orang, Rudy bertemu dengan gadis cantik asal Polandia bernama, Ilona Ianovska (Chelsea Islan). Tak hanya cantik, pintar dan ceria, Ilona juga begitu mencintai segala hal berbau Indonesia.
Berkat kesamaan itulah, Ilona dan Rudy menjadi dekat,  saling mendukung satu sama lain hingga berujung pada menjalin hubungan asmara.
Konflik pun muncul kala Rudy dan Ilona dihadapkan pada kenyataan bahwa keduanya berasal dari kultur dan keyakinan yang berbeda.
Lantas, bagaimanakah cara Rudy memperjuangkan impiannya? Sanggupkah Rudy dan Ilona mempertahankan keutuhan cinta keduanya? Jika harus memilih antara Indonesia dan Ilona, maka kemanakah pilihan Rudy akan berlabuh?
Film garapan Hanung Bramantyo ini merupakan prequel dari “Habibie & Ainun” (2014) yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Di masanya itu, film tersebut berhasil meraup 4,3 juta penonton.
Kini, film yang mengisahkan asmara Habibie sebelum bertemu Ainun ini kembali diperankan oleh Reza Rahadian bersama Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Panji Pragiwaksono, Millane Fernandez, Dian Nitami, Doni Damara serta Bastian Steel. Tanpa kehadiran Bunga Citra Lestari.
InfoRudy Habibie 2
GenreDrama
Rilis17 Jini 2016
PemeranReza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Panji Pragiwaksono, Millane Fernandez, Dian Nitami, Doni Damara serta Bastian Steel
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
548 MB
Link DownloadDownload Via : Openload
Tips dan Tutorial Download film*File Berpart Join MenggunakanHJSPLIT *Download Menggunakan IDMlebih cepat

Fanspage FB : Informasi Film Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »